Bank Permata
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pembohongan Kartu Kredit bank Permata

Pembohongan Kartu Kredit bank Permata


1059 dilihat

Saya pemakai kartu kredit Bank Permata sejak 2010. Dan ketika itu dari tele marketingnya di tawarin gratis iuran tahunan seumur hidup "tanpa syarat apapun". Ternyata setelah lewat satu tahu, tagihan bulan Agustus tertera iuran tahunan sebesar Rp 300.000. Saya konfirmasi ke call center untuk hal ini karena dari awal saya setuju menerima tawaran karu kredit Permata karena free life time annual fee.

Setelah menunggu kiria-kira 5 hari kerja, tiba-tiba saya dikonfirmasi kalau saya tetap kena biaya tahunan dan bisa di hapuskan dengan syarat belanja sebesar Rp 18 juta (Sdr. Rehan). Penipuan macam apa ini , apa tele marketingna yang bohong atau bank Permata-nya? Berhati-hatilah jika anda ditawari kartu kredit dari Bank Permata jangan sampai tertipu seperti saya.

Melwiza Febrianti
jl. kemang swatama blok H no 10
depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps