Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Empat Bulan Penantian Cashback Everyday Card BCA

Empat Bulan Penantian Cashback Everyday Card BCA


568 dilihat

Empat Bulan Penantian Cashback Everyday Card BCA

Saya pemilik kartu kredit Everyday Card BCA dan sudah 2 kali bermasalah dengan cashback SPBU yang ditawarkan oleh promo Everyday Card BCA. Masalahnya selalu 'missed' transaksi cashback.

Masalah pertama saya alami di akhir tahun 2011 dan sudah terselesaikan dengan cashback susulan 3 bulan kemudian setelah saya mengajukan keluhan tiga bulan berturut-turut. Kali ini kejadiannya terulang lagi. Transaksi cashback saya yang 'missed' adalah untuk transaksi SPBU TOTAL pada bulan April 2012.

Saya sudah melakukan keluhan empat bulan berturut-turut (sama sekali tidak sebanding dengan nilai cashback), ditanggapi dengan jawaban teknis yang masuk akal sehingga membuat saya menanti tagihan bulan berikutnya, berikutnya, dan berikutnya.

Terakhir kekesalan saya berujung pada keluhan bulan ke4 (Juli 2012). Customer service BCA sudah tidak dapat memberikan alasan yang masuk akal kenapa cashback saya yang 'missed' dari bulan April tidak kunjung dicairkan. Keluhan terakhir saya sampaikan tanggal 5 Juli 2012, dilayani oleh saudari Angel dengan nomor pengaduan 17930588.

Dan sampai sekarang saya masih blm mendapatkan jawaban jelas kenapa cashback saya masih juga belum dicairkan. Ini menjadi pelajaran besar bagi saya untuk tidak lagi tergiur promosi cashback yang ditawarkan kartu kredit BCA.




Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps