Lelah Menunggu Refund Bank Mandiri | Surat Pembaca
refun BankMandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Lelah Menunggu Refund Bank Mandiri

Lelah Menunggu Refund Bank Mandiri


682 dilihat

Pada tanggal 06 september 2015 saya melakukan setor tunai sebesar Rp800.000 di CDM S1DDKB52 Mandiri Pulogadung. Setelah uang masuk ke dalam mesin tiba-tiba mesin error lalu keluar struk yang tertulis uang saya yang terbaca hanya Rp300.000 dan dibawahnya tertulis "dana Anda mungkin belum dikredit ke rekening Anda, harap menghubungi call mandiri.. ".

Terus saya cetak mutasi rekening di ATM sebelah dan benar saldo saya belum bertambah. Saya kembali ke CDM tersebut namun di layar tertulis "out of service ", lalu saya melapor ke security Bank Mandiri dan cukup terkejut dengan apa yang dikatakan security tersebut bahwa CDM tersebut sering rusak dan pagi harinya habis di service.

Sore harinya saya melapor via twitter @mandiricare dan akan dihubungi kalau sudah ada hasil. 4 hari kemudian saya menanyakan keluhan saya dan direspon dengan telepon bapak Diaz dari Bank Mandiri menanyakan lokasi CDM tempat saya bertransaksi dan kembali akan menghubungi saya kalau sudah ada hasilnya. Tanggal 15 September 2015 saya menanyakan keluhan saya kembali dan dijanjikan maksimal 14 hari kerja dan tidak menutup kemungkinan kurang dari itu.

Tanggal 18, 22, dan 25 atau tepat 14 hari kerja saya kembali menanyakan keluhan saya dan jawabannya pun sama seperti saya menanyakan pertama kali "laporan bapak masih dalam proses tindaklanjut dan mohon kesediaan bapak untuk menunggu.. ". Entahlah orang apa robot yang jawab. Dan sampai dengan surat pembaca ini saya buat (18 hari kerja) belum ada tanda-tanda Bank Mandiri mau me-refund dana saya. Mohon perhatian dari Bank Mandiri karena dana tersebut sangat saya butuhkan.



Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps