Bank Permata
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Transaksi Internet dengan KK Permata tidak Aman

Transaksi Internet dengan KK Permata tidak Aman


997 dilihat

Pada bulan Juni saya melakukan transaksi internet berlanganan DNS selama satu tahun memakai Kartu Kredit Permata. Awalnya Pihak Permata Bank menelpon saya untuk konfirmasi. Pada bulan Agustus muncul lagi di billing Permata. Karena pada saat sebelum billing di cetak tidak ada konfirmasi kembali oleh pihak Permata (transaksi di internet hanya sekali konfirmasi). Sehingga saya menelpon pihak Permata (petugas laki2) dan minta agar ditangguhkan pembayaran double payment tersebut. Petugas tersebut memberitahukan bahwa pembayaran tersebut bisa ditangguhkan jika saya sudah konfirmasi ke pihah DNS tersebut dan harus di konfirmasi ulang ke Permata untuk penangguhan pembayaran DNS tersebut.

Beberapa saat kemudian saya mulai konfirmasi ke pihak DNS dan tiga hari kemudian saya mendapatkan jawaban tersebut dan akan di refund segera. Lalu Hari ini tanggal 18 Agustus 2012 saya menelpon pihak Permata dan diterima oleh petugas perempuan dan ternyata dia memberikan jawaban yang tidak sesuai dengan pihak pertama (petugas Laki2), saya tidak puas dan minta bicara dengan managernya, tapi ditangani oleh FIKI supervisornya. Ternyata dia juga mengusukan agar saya tetap membayar double payment tersebut jika tidak membayar akan dikenakan bunga dan saya merasa dirugikan sebagai nasabah karena pada saat double payment muncul mestinya harus di konfirmasikan ke saya tapi itu tidak terjadi.

Selain itu saya sudah mengurus ke pihak DNS dan saya sudah di beri jawaban atas refund tersebut. Saya sungguh kecewa atas pelayanan Permata Bank yang satu dengan lain tidak sinkron dan juga merugikan Nasabah. Saya adalah nasabah Kartu kredit yang bukan baru sebulan tapi sudah lama, perlakuan Pihak Permata tidak melindungi nasabah justru mengharuskan membayar kekeliruan tersebut. Oleh sebab itu bagi para pembaca sebaiknya berhati hatilah transaksi internet dengan kartu Kredit Permata karena tidak aman.

Tjio Hok Hoo
Simpang Darmo Permai Selatan XVIII/33
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps