Citibank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Citibank TIdak Memenuhi Janji

Citibank TIdak Memenuhi Janji


826 dilihat

Saya pelanggan kartu kredit Citibank. Sebelumnya saya tidak pernah mengalami masalah dengan Citibank. Permasalahan berawal ketika tiba saatnya saya mendapatkan kartu pengganti karena kartu yang lama sudah berakhir masa berlakunya. Saya memang terlambat untuk memperbaharui alamat pengiriman kartu, sehingga terjadi keterlambatan. Begitu akhirnya saya memperbaharui alamat pengiriman pada tanggal 6 Agustus 2012, petugas customer service menjanjikan bahwa kartu akan terkirim antara 5-7 hari kerja.

Tapi sampai hari ini kartu belum saya terima. Bahkan saya sampai mengganti alamt pengiriman lagi karena khawatir kartu tidak dapat sanmpai ke alamat pengiriman. Alamat pengiriman awal adalah alamat kantor, karena kartu tidak kunjung sampai, saya mengganti pengiriman ke rumah. Tapi sampai saat ini kartu pengganti saya tidak ada kabarnya sudah sampai dimana.

Terakhir Saya menghubungi melalui call center pada hari Kamis, 16 Agustus 2012, menurut petugas, status kartu Saya sudah ada di kurir, tetapi petugas tidak bisa melacak apakah kartu sudah terkirim atau belum. Kemana kartu saya, Citibank?

Ananto Pambudi
Tamansari Persada Raya Blok XI No.1
Jatibening




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps