BANK BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank BNI Tidak Peduli Komplain

Bank BNI Tidak Peduli Komplain


919 dilihat

Pada tanggal 14-8-2012, saya memuat dalam surat pembaca atas keluhan saya terhadap debt collector BNI yang arogan, tidak memliki sopan santun dan sangat kurang ajar. Tetapi akan komplain tersebut tidak mendapat tanggapan. Alih-alih menanggapi, pada Kamis 16-8-2012 pihak yang mengaku dari Bank BNI (Saudara Oji ) menelepon kerumah saya. Pihak BNI meminta saya menghubungi Bank BNI Jl. Lada. Tetapi dari 2 nomor yang saya hubungi berkali-kali, tidak satupun telepon diangkat.

Apakah memang BNI pada tanggal tersebut tutup padahal masih di jam dan hari kerja? Sebagai Bank BUMN hendaknya Bank BNI menanggapi hal tersebut dengan keseriusan, dan jangan menanggapi dengan melacak nomor telepon pihak yang mengadukan masalahnya.

Zainal Abidin
Komp. Pondok sukatanio blok AA1 No. 10
Cimanggis - Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps