Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank Mandiri Merasa Selalu Benar

Bank Mandiri Merasa Selalu Benar


766 dilihat

Saya nasabah Bank Mandiri kurang lebih 7 tahun dan mendapatkan fasilitas kartu kredit Mandiri. Tertanggal 26 Juli 2012 saya menerima kartunya dan sudah menyerahkan lembar konfirmasi beserta KTP kepada kurir. Setiap kali saya telepon 14000 untuk mengaktifkan mereka selalu bilang bahwa lembar konfirmasi belum sampai di Jakarta. Dan sampai saat ini kartu saya tidak bisa diaktifkan entah dengan alasan apa lagi.

Berulang kali saya tanya call centre dengan jawaban yang sama. Trkesan saya mengemis-mengis. Saya pikir mengapa bank mandiri memberi tetapi terkesan setengah setengah. Sampai dengan saat ini (hampir satu bulan) tidak ada kejelasan apakah kartu tersebut akan aktif atau hanya jadi pajangan saja.

Joko Ristanto
Jl. Kyai Maja I/6 Ngasinan Srondol Kulon
Semarang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps