Standard Chartered
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit Standard Chartered Memberikan Informasi Tidak Benar

Kartu Kredit Standard Chartered Memberikan Informasi Tidak Benar


859 dilihat

Saya sudah menjadi nasabah kartu kredit Standart Chartered sejak awal tahun ini, karena saya tertarik dengan kemudahan pembayaran kartu kredit tersebut yakni dengan [mobile banking atau sms banking Bank Mandiri] dan kemudahan tersebut tercantum di bagian belakang abodemen kartu kredit Standart Chartered. Pada hari senin, tanggal 28 Augustus 2012 (Pukul 21:00), saya mencoba melakukan pembayaran tagihan kartu kredit Standart Chartered saya dengan mobile banking Mandiri seperti yang tercantum di bagian belakang kartu kredit saya.

Beberapa kali saya mencoba untuk melakukan pembayaran kartu kredit tetapi tidak berhasil. Saya menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mencoba mobile dan online banking Mandiri berkali-kali untuk membayar tagihan tersebut tetapi di tolak system. Setelah beberapa kali mencoba dan tidak berhasil, saya menghubungi customer care Bank Mandiri untuk mengetahui apakah memang system mobile banking sedang tidak berfungsi atau ada kesalahan terhadap system.

Jawaban yang saya dapat dari Customer Care Bank mandiri adalah bahwa system mobile banking mereka sedang tidak mengalami gangguan dan berfungsi dengan baik. Pada akhirnya saya menghubungi customer services Standard Chartered untuk menanyakan bagaimana melakukan pembayaran kartu kredit melalui mobile banking atau sms banking. Namun jawaban yang saya peroleh sungguh mengecewakan karena customer service Standart Chartered menyampaikan bahwa pembayaran tagihan kartu kredit Standart Chartered melalui Bank Mandiri, hanya dapat dilakukan dengan menggunakan ATM saja.

Sedangkan informasi yang tertera di bagian belakang kartu kredit Standart Chartered saya jelas tercantum "Bank Mandiri: ATM, online banking, sms banking, phone banking" merupakan informasi yang tidak benar. Bank Standard Chartered menulis informasi yang tidak sesuai dengan pada kenyataan mengenai kenyamanan untuk services pembayaran kartu kredit.

Mohon Standart Chartered agar memberikan klarifikasi terhadap hal ini, dan apabila memang tidak sanggup untuk memberikan kenyamanan pembayaran kartu kredit sesuai dengan yang sudah tercantum, saya mohon agar menyampaikan informasi secara benar dan informasi kenyamanan pembayaran kartu kredit dengan Bank mandiri tersebut dicabut atau diganti.

Belinda Salim
Taman Villa Meruya B4/15
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps