HSBC
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pengiriman KK HSBC

Pengiriman KK HSBC


1411 dilihat

Saya pemegang kartu kredit HSBC visa classic. Karena pemakaian dan pembayaran saya yang dianggap cukup bagus, sekitar bulan Mei 2012 saya mendapat fasilitas upgrade ke kartu Platinum. tanggal 15 Juni 2012 nomor Pin yang dikirimkan HSBC sudah sampai ke rumah saya, tapi kartu kredit yang dijanjikan sampai hari ini (tanggal 28 Agustus 2012) belum juga saya terima. Entah sudah berapa kali saya menelepon ke CS HSBC selalu dijanjikan akan segera dikirim, tapi kenyataannya sampai sekarang saya belum menerima.

Waktu itu alasan yang disebutkan adalah, di rumah tidak ada orang. Saya berikan no HP saya supaya bisa konfirmasi kalau tidak ada orang, bahkan saya sampai harus meminta orang rumah untuk standby (karena saya bekerja dan sudah saya sediakan Surat Kuasa & FC KTP spt yang diminta) hanya untuk menunggu kartu tersebut, kenyataannya saya hanya disuruh menunggu dan menunggu. Apakah saya harus melarang orang rumah pergi dan bekerja hanya untuk menunggu kartu yang tidak jelas kapan datangnya? Bank lain bisa lho, konfirmasi dulu kalau mau kirim kartu.

Saya heran, bank sekelas HSBC kok pelayannanya seperti ini. Kalau tagihan selalu ontime datangnya, tapi komplain saya soal pengiriman kartu tidak ditanggapi dengan serius. Kartu visa yang di tangan saya sudah tidak dapat dipergunakan lagi, karena kata CSnya sudah dialihkan ke kartu yang baru padahal kartu baru tersebut tidak juga sampai ke tangan saya. Poin bonus saya yang sudah ribuan juga tidak dapat dipakai, dan separuh dari poin tersebut sudah hangus bulan Juli kemarin karena kartu yang baru tidak kunjung datang.

Saya benar-benar merasa dipermainkan dengan janji-janji pengiriman kartu tersebut. Saya merasa saya sudah melakukan kewajiban saya untuk melakukan pembayaran dengan baik, dan saya merasa tidak pernah meminta upgrade. Saya hanya menerima penawaran yang saya kira "baik" dari HSBC. Tapi ternyata HSBC sangat mengecewakan saya.

May Ariani Susilo
jl. Ligu Utara 514A
Semarang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps