Bank Bukopin
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Proses Pengajuan Kartu Kredit Bukopin Berbelit-belit

Proses Pengajuan Kartu Kredit Bukopin Berbelit-belit


1197 dilihat

Sekitar kurang lebih 1 bulan yg lalu saya mendapat telepon dari seseorang yang mengaku dari Pihak Bukopin yang mengatakan karena saya nasabah Deposito Bank Bukopin. Maka saya mendapat Fasilitas tambahan berupa Kartu Kredit Bukopin. Awalnya karena saya sudah memiliki beberapa kartu kredit fasilitas itu saya tolak. Akhirnya setelah ngobrol panjang dan dikatakan ada hadiah berupa DVD untuk pemilik kartu kredit Bukopin yg baru dengan belanja minimum Rp 3.000.000 selama 1 bulan saya jadi tertarik untuk menerima fasilitas tersebut .

Lalu saya tanya bagaimana prosesnya dan dijawab karena Bapak adalah nasabah yg terundang/ terpilih oleh pihak kami bapak tidak usah melampirkan apa apa, bapak cukup memjawab data data di telepon dan suara bapak kami rekam. Setelah itu dalam 14 hari kartu kredit akan kami kirimkan dalam kondisi tidak aktif untuk mengaktifkan kartu tersebut bapak harus menanda tangani form aplikas pengaktifan kartu kredit dan dikirimkan balik ke kami lewat pos.

Sekitar 1 minggu kemudian ada telepon yg mengaku dari Verivikasi data Bukopin menelepon ke rumah ampe 2x lalu juga menelepon ke HP saya sebanyak 1x di telepon tersebut terkesan sangat berbelit belit dan juga dia menanyakan berulang ulang apakah saya ada menandatangani di form aplikasi pengajuan kartu kredit lalu saya jawab loh di awal dikatakan saya nasabah yg terpilih untuk mendapatkan fasilitas tambahan kartu kredit jadinya tidak perlu menanda tangani aplikasi kartu kredit cukup konfirmasi saya saya yg direkam kok sekarang ditanyakan saya ada menandatangani form pengajuan aplikasi kartu kreditnya tidak, lalu saya pun protes kok prosesnya rumit sekali yah kalo emang berbelit belit begini dari awal saya mending tidak usah mendapat fasilitas tambahan berupa kartu kredit tersebut.

Lalu bagian vervikasi data tersebut menjawab jadinya prosesnya dilanjut atau tidak pak. saya menjawab silahkan saja dilanjut tapi kl emang berbelit belit yah dibatalkan juga gak masalah. Setalah 7 hari berlalu saya menelepon call center Bukopin menanyakan hasilnya lalu dijawab belum ada datanya, diminta 3 hari menghubungi lagi. Setelah 3 Hari saya pun kembali menghubungi dan dijawabnya sama belum ada datanya, bahkan sampai terakhir Hari Jumat 24 Agustus 2012 sekitar Pk 23.00 Malam saya menelepon ke call center Bukopin dijawab masih belum ada datanya pak.

Saya juga pernah mendapat penawaran fasilitas kartu kredit Platinum dari Bank Asing karena saya nasabah di Bank tersebut dan memang benar dalam jangka waktu 14 Harian kartu tersebut sudah sampai ke tangan saya. tapi kok berbeda dengan Bank Bukopin katanya saya nasabah yg terundang tapi kok dalam kenyataannya terkesan rumit sekali, Lalu Bagaimana kejelasan kartu kredit saya ? Mohon Penjelasan Bank Bukopin. Terima Kasih .

Budiyanto Effendi
Komplek Taman Meruya Ilir Blok E No. 6
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps