Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kenaikan Tarif Sewa Safe Deposit Box

Kenaikan Tarif Sewa Safe Deposit Box


848 dilihat

Saya adalah pengguna Safe Deposit Box ("SDB") Bank Mandiri sejak beberapa tahun terakhir dan cukup dikejutkan oleh kenaikan tarif sewa SDB (saya menyewa SDB ukuran sedang) dan jaminan kunci yang dikenakan. Melihat jumlah yang didebet tidak wajar: Rp 500,000 untuk sewa SDB dan Rp 250,000 untuk jaminan kunci, saya langsung melakukan re-check ke website resmi Bank Mandiri dan menemukan bahwa untuk sewa SDB ukuran sedang Rp 350,000 dan Jaminan Kunci Rp500,000 (perlu diketahui jaminan kunci sudah dibayarkan ketika pertama kali menyewa SDB). Jikalau memang harga sewa SDB dan jaminan kunci memang mengalami kenaikan, mengapa tidak dilakukan update atas informasi diwebsite yang ada?

Apakah Bank Mandiri sadar bahwa informasi yang tertera diwebsitenya menjadi menyesatkan? Seandainya memang jaminan kunci mengalami kenaikan, mengapa kenaikan tersebut juga dibebankan terhadap pelanggan lama? Saya sudah mencoba menghubungi bagian customer service Bank Mandiri pagi ini, sayangnya tidak mampu menjawab pertanyaan yang saya ajukan, hanya mampu mengulang jawaban yang sepertinya sudah ada dibuku panduan (terkesan dari jawaban yang terkadang kurang nyambung dengan pertanyaan saya).

Merlin Nova Dameyanti P
Jl. Ampera II Komp. MARI No. 13A Ragunan
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps