Bank MEGA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Penutupan Kartu Kredit Bank Mega

Penutupan Kartu Kredit Bank Mega


986 dilihat

Sulit sekali ingin menutup kartu kredit Bank Mega, saya mengajukan penutupan kartu kredit ini dari akhir tahun 2011 hingga saat ini. Saya mengajukan penutupan kartu kredit ini di karenakan saya jarang menggunakannya, untuk menghindari penyalahgunaan oleh pihak lain. Prosedur-prosedur penutupan telah dilakukan, saya merasa dipermainkan pertama-tama saya di suruh menguhubungi cabang "A" kemudian dari Cabang "A" di suruh menghubungi Cabang "B".

Lalu saya disuruh datang ke Cabang Tersebut namun tidak ada hasil, dengan berbagai alasan untuk mengundur-undur waktu penutupan. Kemudian saya pun disuruh menghubungi call center. Dan tidak ada kepastian hingga saat ini mengenai penutupan kartu kredit saya. jika kolektibilitas saya lancar saja dipersulit. Apalagi kalau kolektibilitas tidak lancar? Jadi tolong pihak Bank Mega untuk memperbaiki kinerja dan kepuasan nasabah di prioritaskan. Terima kasih.

Robby Supratman
Jl. Letnan jaimas no.968
Palembang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps