ASURANSI ALLIANZ
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tolong Kembalikan Uang Saya!

Tolong Kembalikan Uang Saya!


38538 dilihat

Nama saya Hasan. Saya sudah sekitar 3 tahun bergabung menjadi nasabah di asuransi ALLIANZ, awalnya saya ingin menolong teman saya yang bernama MAURICE INDRAWIRA SIAGIAN yang pada tahun 2008 bekerja di ALLIANZ. Saat itu saya mengasuransikan diri dengan premi yang harus saya bayar 1 bulan sebanyak Rp.500.000,-

Pada awal Tahun 2011 karena kondisi ekonomi yang kekurangan dan saya tidak lagi mampu untuk membayar premi asuransi. Saya putuskan untuk menarik uang yang telah saya asuransikan selama 2 tahun dengan perkiraan uang sebesar Rp.12.000.000,- (dua belas juta rupiah).

Saat saya akan menarik uang tersebut, saya berkonsultasi terlebih dahulu dengan AGEN ALLIANZ yang bernama MAURICE INDRAWIRA SIAGIAN. Dan dia mengatakan bahwa uang saya akan kembali 100% tanpa ada potongan. Dan uang tersebut akan langsung dikirim ALLIANZ kerekening saya, sehingga istri saya pun menyetujuinya.

Namun saya sangat terkejut lemas dan sedih, saat saya cek direkening saya uang yang seharusnya saya terima sejumlah Rp.12.000.000,- ternyata dikirim oleh ALLIANZ hanya sejumlah Rp.2.500.000,-. Lalu kemanakah uang saya yang berjumlah 9.500.000,- yang sedianya akan saya gunakan untuk menopang kehidupan keluarga saya.

Apakah begini cara ALLIANZ memberikan pelayanan kepada nasabahnya, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu? Saya akan terima itu ketika ALLIANZ memberitahukan terlebih dahulu kepada saya bahwa uang yang akan saya terima hanya Rp.2.500.000,-. Tapi kalau dengan cara seperti ini, saya akan tuntut ALLIANZ.

Hasan Asy Ari, SH
Jl. H.A. Tuan Ria, Batu Kalam, Kel. Kemiling
Bandar Lampung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps