BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > BCA Mendebet Otomatis Tabungan Saya

BCA Mendebet Otomatis Tabungan Saya


1224 dilihat

Saya pemegang kartu Kredit BCA dengan nomor ID 14122014 atas nama Bayhaki. Pada kAhir September 2013 saya di telepon seorang bagian penagihan, menayakan bagaimana tentang pembayaran kartu kredit saya. Saya katakan, bapak pelajari dulu history kartu kredit saya.

Per tanggal 23 Oktober 2013 tiba-tiba tabungan saya terdebet otomatis dengan keterangan credit card payment, sungguh hak-hak saya sebagai pemegang tabungan BCA dari tahun 1998 terzolimi, tidak ada dan tidak pernah saya menyetujui pendebet-an tabungan BCA saya untuk pembayaran apapun. Padahal saya menunggu bagian penagihan tanggapannya tentang history kk saya.

Saya ingatkan ke BCA, jika cara anda menangani permasalahan dengan cara ini, maka kepercayaan konsumen akan hilang.

Menanggapi keluhan Bapak Bayhaki yang disampaikan melalui Surat Pembaca Kompas.com pada tanggal 28 Oktober 2013 berjudul "BCA Mendebet Otomatis Tabungan Saya", pertama-tama perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia, Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan tersebut pada tanggal 28 Oktober 2013. Kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak alami beberapa waktu yang lalu.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Hormat kami,




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps