Bank MEGA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kurir Kartu Kredit Bank Mega Payah

Kurir Kartu Kredit Bank Mega Payah


1468 dilihat

Sudah 2 bulan CC yg sudah disetujui oleh pihak Bank Mega masih juga belum saya terima CC saya disetujui per tanggal 29 April. Sampai sekarang belum saya terima. Hampir setiap minggu saya datang ke cabang, hanya sekedar menanyakan proses cc saya yang masih juga belum sampai. Juga sudah banyak pulsa terbuang hanya untuk menelepon call center Bank Mega. Tapi jawaban sama yg saya terima setiap minggunya "kartunya masih proses pengiriman pak". Dan anehnya pihak bank mega bilang kartu saya retur / kembali 2x dengan alasan rumah kosong, padahal dirumah saya setiap hari selalu ada orang tua saya yg tidak pernah kemana-mana.

Saya pun sudah memberi kuasa kepada orang tua saya, untuk menerima cc jika ada kurir Bank Mega. Tapi kedua orang tua saya bilang, tidak pernah ada kurir Bank Mega yang kerumah. Lantas kenapa bisa bilang kalau rumah saya kosong? Apa kurir Bank Mega tidak bisa menemukan rumah saya? Saya sendiri sering beli online dengan pengiriman menggunakan jasa kurir seperti J*E atau T*KI. Tidak pernah ada kendala apapun, dan barang selalu datang tepat waktu. Ada apa sebenernya dengan pihak kurir cc Bank Mega ini?




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps