BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Hapuskan Iuran Tahunan BNI Mastercard Saya

Hapuskan Iuran Tahunan BNI Mastercard Saya


789 dilihat

Saya mengajukan kembali kenaikan limit BNI Mastercard saya pada tanggal 28 Agustus 2012 dan sudah saya berikan surat pernyataan beserta slip gaji kepada BNI Card Center. Jawaban yang saya terima bahwa kenaikan limit BNI Mastercard saya " Ditolak" oleh Analis BNI. Kartu kredit BNI Mastercard sudah saya pergunakan dari tahun 2010 dan belum pernah sama sekali dinaikkan limitnya padahal penggunaan dan pembayaran saya selalu bagus. Saya tidak pernah mengecewakan BNI dalam masalah pembayaran dan saya memberikan keuntungan kepada BNI dengan mengubah transaksi saya menjadi cicilan.

Apakah ini balasan dari BNI yang nasabah kartu kreditnya sudah menguntungkan tapi nasabah meminta kenaikan limit, ditolak oleh Analis BNI ? BNI adalah Bank besar yang sudah GO International untuk cabangnya tapi malah " PELIT" dalam menaikkan limitnya. Saya minta iuran tahunan saya dihapuskan dan jangan ditagih karena pelayanan yang diberikan tidak memuaskan. Kalau memang iuran tahunannya mau saya bayar, naikkan limit sesuai permintaan saya. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Danau Tempe No. 10
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps