Citibank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Citibank Suka Berdalih

Citibank Suka Berdalih


914 dilihat

Saya pemilik credit card Citibank berjenis Cash back dan clear card. Pada periode Juli saya melakukan transaksi dan mengubahnya menjadi cicilan tetap 6 bulan via website. Tanggal cetak tagihan saya (8 Juli 2012) yang jatuh tempo pada 23 Juli 2012 ditagih secara full. Dan tidak ada proses cicilan dah sudah saya bayar sesuai tagihan. Ternyata cicilan tersebut tetap terposting pada tagihan bulan berikutnya, sehingga terdapat kelebihan pembayaran di kartu kredit saya sebesar Rp.3,492,499 (Clear Card) dan Rp.2,543,287 (CashBack).

Saya kemudian menghubungi citi phone officer Ibu Odina dan mengirimkan email pada 28 Juli 2012, akan tetapi Citibank selalu berdalih kalau email tidak diterima, terakhir melalui Pak William alasannya email diterima tapi jumlahnya tidak sesuai karena terpotong dengan tagihan saya yang tercetak 8 Agustus.

Kemudian saya mengirimkan kembali email pernyataan ulang beserta koreksi dana pada 28 Agustus, dan menghubungi call center hari ini (5 September 2012, dengan Pak Charles) kembali dinyatakan kalau email saya tidak diterima.

Mohon tanggapan Citibank, agar kelebihan dana saya segera ditransfer kembali dan jangan mengulur-ulur waktu sampai tercetak tagihan baru. Mohon diperhatikan juga kalau saya sama sekali tidak berminat menabung pada kartu kredit anda. Terima kasih.

Tan Ivana
Dharmahusada Mas AC-27
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps