Bank MANDIRI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kedok SMS Banking Bank Mandiri

Kedok SMS Banking Bank Mandiri


1276 dilihat

Nama saya Ion Suseno, nasabah Bank Mandiri dengan No. Rek 1450005001***. Sejak saya ganti nomer SMS banking saya dengan kartu XL, setiap ada transaksi selalu saya dapat pemberitahuan tentang transaksi yang terjadi 2 (dua) kali. Padahal setiap kali kita dapat SMS notification, pulsa kita akan terpotong secara otomatis Rp. 500,-. jadi karena ada 2 kali SMS notification yang masuk pulsa saya berkurang Rp. 1000,- (seharusnya cukup 1 sms Rp. 500,-).

Saya sudah mengalami hal ini berkali-kali. Akhirnya pada tanggal 10 Sept 2012 saya menghubungi Mandiri call center untuk mendapat kejelasan soal kasus yang saya alami, akan tetapi Customer service tidak dapat memberikan jawaban yang memuaskan dan menyelesaikan masalahnya. CS hanya bisa jawab "Kami cuma 1 kali mengirim ke provider" dan saya jawab "Saya selalu terima SMS notification 2 kali dan pulsa saya terpotong Rp. 1000, ini kan sama aja dengan pencurian?" tapi CS tetap jawab cuma kirim 1 kali.

Siapa sih yang terima SMS? Siapa sih yang pulsanya dicuri? Nasabah kan? Mohon dengan hormat kepada pihak-pihak yang terkait untuk menindak lanjuti masalah ini. Mungkin ada jutaan orang yang mengalami hal yang sama seperti saya. Jika dalam satu hari ada 1juta nasabah yang mengalami hal seperti yang saya alami maka bisa dihitung berapa keuntungan Bank Mandiri karena SMS Banking ini. Semoga praktek-praktek yang berkedok apapun dan sangat merugikan Nasabah tidak terjadi lagi. Bukankah Kepentingan Nasabah adalah suatu yang utama bagi bank? Mungkin.

Ion Suseno
Bale Lumbung Residence Blok A1-7
Lombok Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps