Citibank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kenaikan Limit dari Citibank Online Ditolak

Kenaikan Limit dari Citibank Online Ditolak


2573 dilihat

Saya melihat data kartu kredit saya melalui Citibank Online dan diberitahukan bahwa saya bisa mengajukan kenaikan limit permanen dan saya coba mengajukan kenaikan limit permanen melalui Citibank Online. Saya dihubungi staff Citibank pada tanggal 05 September 2012 untuk menanyakan apakah saya mengajukan kenaikan limit melalui Citibank Online dan saya menjawab iya.

Saya menghubungi kembali CS Citibank dan diberitahukan bahwa kenaikan limit yang saya ajukan " Ditolak" tanggal 11 September 2012. Apa karena limit saya sudah sedikit dan terpakai buat biaya operasi papa saya dan saya juga ada cicilan selama 6 bulan, Citibank menolak permintaan kenaikan limit saya ? Citibank tidak perlu takut kepada saya apabila memberikan limit besar karena saya akan bertanggung jawab dan membayar setiap tagihan yang saya terima.

Pembayaran kartu kredit Citibank selalu saya bayar full payment. Kalau memang kenaikan limit saya ditolak, lebih baik jangan mencantumkan di Citibank Online bahwa saya bisa mengajukan kenaikan limit permanen. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Halim Perdana Kusuma No. 96
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps