BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pelayanan CS Kartu Kredit BNI Tidak Memuaskan

Pelayanan CS Kartu Kredit BNI Tidak Memuaskan


1261 dilihat

Pada tanggal 12 Juli 2012 saya menelepon CS BNI untuk menukar reward point kartu kredit BNI saya. Lalu oleh bagian CS BNI di follow up dengan seperti biasa disamakan dulu identitas pemegang kartu. Setelah proses identifikasi selesai, pihak CS memberitahukan bahwa proses tukar point reward kartu kredit saya sudah diproses dan voucher belanja Giant akan dikirim ke alamat yang di minta dalam dalam 42 hari kerja.

Pada tanggal 24 Agustus 2012 : saya kembali menelphone CS Kartu kredit BNI , menanyakan perihal pengiriman voucher belanja yang belum sampai. Pihal CS KK BNI menginformasikan kepada saya u/ menunggu 1 minggu ke depan karena voucher masih dalam tahap proses pengiriman.

Pada tanggal. 31 Agustus 2012 , saya kembali menelepon CS KK BNI menanyakan perihal pengiriman voucher belanja yang belum sampai juga. Lalu pihak CS menginformasikan kembali kepada saya u/ tetap menunggu, dikarenakan telat karena ada terpotong libur hari Raya Idul Fitri 2012 ( 1433 H ).

Pada tanggal 7 September 212, saya kembali menelepon CS KK BNI , menanyakan perihal pengiriman voucher belanja yg belum sampai juga. Lalu pihak CS BNI menginformasikan kembali kepada saya bahwa penukaran reward points sudah kami proses, mengenai voucher yang belum sampai itu bukan wewenag kami lagi tapi sudah wewenang vendor yang kami tunjuk.

Saya sudah menunggu dan bersabar sampai sekarang tanggal 17 September 2012 tapi voucher yang dijanjikan belum datang juga. Lalu dimana tanggung jawab management Kartu Kredit BNI yg mengadakan program tukar points reward dengan voucher belanja yang dijanjikan sampai saat ini belum datang juga. Padahal points reward di kartu kredit BNI saya sudah sejak tanggal penukaran ( 12 Juli 2012 ) dipotong. Saya masih harus terus bersabar menunggu tanpa kejelasan kapan voucher yang dijanjikan dapat saya terima?

Budi Permana
Jl. F3 No.27 RT 011/ 010 Cempaka Baru
Kemayoran Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps