BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Nomor Antrian Tidak Berfungsi di BNI 46 KCU Pekalongan

Kartu Nomor Antrian Tidak Berfungsi di BNI 46 KCU Pekalongan


1104 dilihat

Tanggal 18 September 2012 saya menuju BNI 46 KCU pekalongan berniat menanyakan tentang pembayaran kartu kredit. Setelah sampai disana seperti biasa mengambil kartu antrian untuk customer service. Setelah setengah jam menunggu tidak kunjung dipanggil saya menjadi kesal. Apalagi melihat nasabah lain yang tanpa menggunakan kartu antrian langsung menuju customer servic. Ttidak lama kemudian satpam bernama Fidriono menyuruh saya pindah tempat duduk agar ketika ada customer service kosong segera dipanggil.

Namun beberapa saat kemudian ada nasabah baru datang dengan nomor antrian dibelakang saya. Ketika ada customer service kosong langsung aja dia yang dipanggil oleh customer service bernama Putri. Padahal si satpam fidriono tau bahwa antrian saya lebih dulu. Setidaknya si satpam memberi tahu ke customer servise bahwa saya lebih dulu. Disini apakah kartu itu tidak ada fungsinya. Padahal saya yakin adanya mesin kartu antrian dibuat untuk keteraturan antrian d bank tersebut.

Setidaknya mesin pemanggil kartu tetap berjalan sehingga tidak terjadi hal seperti yang saya alami karena mesin berhenti pada no B021 padahal saya B024. Nan nasabah setelah saya yang dipaanggil duluan B025.

Saya harap dari manajemen memperbaiki pelayanan dengan budaya antri yang baik tidak membedakan kaya miskinnya nasabah sesuai dengan mekanisme yang ada. Mungkin karena tampang saya yang dekil dan kelihatan kotor dan kelihatan hanya memiliki simpanan kecil mempengaruhi perlakuan terhadap nasabah. Saran saya harap nomor antrian dapat difungsikan dengan baik dan jangan melihat nasabah dari tampak luarnya saja,

sutresno eko prasojo
jalan tunas raya no 1 bendan pekalongan
pekalongan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps