BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit Pengganti Lama Sekali

Kartu Kredit Pengganti Lama Sekali


965 dilihat

Pada tanggal 4 September 2012 yang lalu saya kejilangan dompet beserta semua isinya, setelah mengetahui dompet saya hilang maka yang pertama kali saya lakukan adalah memblokir kartu atm dan semua kartu kredit yang saya miliki. Dan salah satunya adalah kartu kredit BCA. Setelah diterima oleh bagian pengaduan untuk proses blokir kartu kredit, maka bagian customer care berjanji untuk membuatkan kartu kredit pengganti yang baru dengan biaya penggantian kartu sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah). Dan sayapun menyetujui, dan berjanji dalam waktu 14 hari kerja kartu kredit pengganti sudah sampai ditangan saya.

Pada tanggal 14 September 2012 ada telepon dr BCA yg diterima oleh orang yang dirumah dan dikatakan saya belum datang, kemudian menghubungi hp saya, karena posisi saya masih ada di jalan maka hp tidak saya terima, keesokan harinya saya menghubungi hallo bca akan tetapi pihak operatornya tidak ada yang tahu siapa yang menghubungi saya kemarin sore lewat telepon rumah maupun lewat hp. sehingga saya meninggalkan pesan agar menghubungi hp saya pada waktu jam kerja saja, akan tetapi sampai saat ini tidak ada telepon kembali dari BCA card center.

Kemarin saya menghubungi hallo BCA untuk menanyakan kembali apakah kartu kredit penggantinya sudah dikirim atau belum. Ternyata pihak operator hallo BCA mengatakan kalau belum dibuatkan kartu kredit pengganti. Dan meminta saya untuk menunggu 14 hari kerja lagi untuk diproses pembuatan kartu kredit pengganti. Yang menjadi pertanyaan bagi saya, apakah untuk membuar kartu kredit pengganti dipelrukan waktu hampir sebulan atau mungkin satu bulan lebih? Belum lagi setiap menghubungi operator hallo bca yang diterima oleh orang yang berlainan harus menceritakan permasalahannya dari awal lagi akan tetapi tidak mendapatkan solusi dan jawaban yang memuaskan serta serba mengambang.

Apakah operator hallo BCA tidak menguasai permasalahan sulit yang mungkin terjadi atau hanya bisa untuk memberitahukan saldo rekening, transaksi yang terjadi, pokoknya masalah yang ringan dan umum ditanyakan oleh kebanyakan orang. Akan tetapi kalau ada masalah yang langka mesti tanya sini tanya sana dan kemudian dijawab "maaf dan terima kasih atas kesabarannya menunggu".

Untuk operator hallo bca carilah orang-orang handal yang bener-bener menguasai semua kemungkinan yang bakal terjadi yang dialamai oleh nasabahnya. jangan mencari operator yang hanya pandai berkata "maaf, maaf dan maaf" bukannya memuaskan akan tetapi membuat orang makin bertambah bete karena tidak ada solusi yang benar dan tepat yang didapatkan. Terima kasih buat kompas.com yang sudah memuatnya di surat pembaca.

SUGIANTO SURJADI
JAMBU IX/27 PONDOK CHANDRA INDAH
SIDOARJO




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps