Bank Mega
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pengembalian Kelebihan Pembayaran Bank Mega Mengecewakan

Pengembalian Kelebihan Pembayaran Bank Mega Mengecewakan


4649 dilihat

Saya pemegang kartu kredit Bank Mega dengan nomor kartu 4201 9104 6260 2*** dengan limit Rp 5.000.000,- Pada tanggal 30 Agustus 2012 silam, saya melakukan pembayaran kartu kredit Bank Mega. Namun karena ketidak telitian saya membayar melebihi dari limit kartu kredit tersebut. Sehinga kelebihan pembayaran sebesar Rp 786.383,- Setelah menghubungi customer service kartu kredit via Mega Call saya di minta pada hari yang sama untuk mengirim fax yang berisi data: (1)Surat pernyataan kelebihan pembayaran. (2)Foto Kopi Kartu Kredit. (3)Foto Kopi KTP (4) Foto Kopi Bukti Pembayaran.

Tanggal 3 September 2012 ketika saya konfirmasi kembali ke customer service kartu kredit Mega Call diketahui bahwa data yang saya kirim via fax telah disetujui dan akan di proses dimana pengembalian kelebihan pembayaran anak dikembalikan dalam waktu 14-30 Hari. Pada tanggal 26 September 2012 jam 1 siang saya menghubungi kembali customer service kartu kredit Mega Call untuk menanyakan kembali mengenai proses kelebihan pembayaran tersebut, namun saya terkejut karena diberitahukan bahwa kelebihan pembayaran tidak dapat di proses karena kelengkapan data (foto kopi KTP & foto kopi kartu kredit) tidak terlihat jelas, (kenapa saya tidak dikonfirmasi mengenai hal ini?

Kenapa pada tanggal 3 september 2012 saya diberitahukan kalau semua data telah lengkap diterima dan bisa diproses?)sehingga saya diharuskan mengirim fax ulang (1)Surat pernyataan kelebihan pembayaran. (2)Foto Kopi Kartu Kredit. (3)Foto Kopi KTP. Saya pun akhirnya mengirim fax ulang data yang diminta. Berselang 3 jam yakni jam 4 sore pada hari yang sama saya menghubungi kembali customer service kartu kredit Mega Call untuk mengkonfirmasi apakah fax saya diterima kembali lagi saya dikejutkan diminta untuk mengirim ulang (1)Surat pernyataan kelebihan pembayaran. (2)Foto Kopi Kartu Kredit. (3)Foto Kopi KTP dan kali ini dengan penambahan (4) Foto Kopi Bukti Pembayaran. (5)Foto Kopi Cover Buku Tabungan yang akan dikembalikan kelebihan pembayaran tersebut.

Saya merasa dipermainkan! karena dengan berulang kali saya menelpon customer service terdengar mereka seperti orang bodoh kebingungan dengan apa yang harus mereka jawab, lalu data yang saya harus lengkapi berubah berubah hingga saya harus berulang ulang mengirim fax mengenai data tersebut dan juga harus saya yang mengkonfirmasi sendiri berulang, benar benar pelayanan nol besar oleh customer service kartu kredit Mega Call. Hingga saat ini saya menjadi ragu apakah kelebihan pembayaran saya akan dikembalikan, kalaupun kembali saya mempertimbangkan akan menutup kartu kredit saya karena pelayanannya yang mengecewakan.

Haryo Widodo
Permata Timur Blok EE25 Jaticempaka, Pondok Gede
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps