Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Sampai Saat Ini Call Center Mandiri Belum Follow Up Keluhan

Sampai Saat Ini Call Center Mandiri Belum Follow Up Keluhan


541 dilihat

Jakarta - Sudah seminggu ini beberapa kali saya mencoba menghubungi nomor kontak Call Center bank Mandiri di (021) 5299 7777 perihal kartu Titanium Mandiri. Tetapi, tidak berhasil untuk berbicara dengan Customer Service Kartu Kredit.?
?
Terakhir kali adalah kemarin pagi setelah menunggu lebih dari 10 menit mendengarkan nada tunggu jargon 'Mandiri untuk Anda' akhirnya telepon saya diterima oleh seorang staf wanita yang ternyata adalah Tenaga Pemasaran yang hanya mencatat keluhan saya dengan alasan semua staf Customer Service (CS) sedang sibuk dan berjanji akan membalas telepon saya dalam waktu 1 x 24 jam.?
?
Ada pun keluhan yang ingin saya sampaikan sampai saat ini belum di follow up oleh pihak Mandiri Card Center. Saya sangat kecewa dengan Call Center Bank Mandiri yang katanya bank terbesar di Indonesia tetapi dalam pelayanan terhadap telepon nasabah terkesan tidak tanggap dan menyulitkan. Bahkan, sudah sampai pada taraf mengesalkan karena saya? harus membuang-buang waktu dan biaya telepon yang tidak murah.?
?
Bagaimana mungkin Mandiri melayani nasabah yang begitu banyak se-Indonesia bila tidak siap menyediakan atau menambah tenaga profesional yang berkualitas?
?
Jony
Jakarta Utara
*****@****.***?
02168005051
?


(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps