ANZ Tidak Mendidik Karyawan Penagihan | Surat Pembaca
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > ANZ Tidak Mendidik Karyawan Penagihan

ANZ Tidak Mendidik Karyawan Penagihan


481 dilihat

Jakarta - Tanggal 3 Desember 2010 jam 09.00 pagi kami mendapatkan telepon dari karyawan yang mengaku bernama Erick dari ANZ Credit Card dan menanyakan orang yang bernama Steven E Suryadi. Nama tersebut tidak ada dalam keluarga kami. Namun, dengan arogan Sdr Erick langsung marah-marah kepada kami dan mengeluarkan kata-kata yang sangat sungguh tidak sopan. Sampai mengatakan untuk menyuruh istri saya jual diri untuk membayar tunggakan Sdr Steven yang tidak kami kenal.

Kejadian ini sudah berlangsung lebih dari satu tahun dan kami masih sabar menanggapinya. Yang justru mengherankan kami bahwa pihak ANZ Credit Card sudah mengetahui bahwa nomor telepon kami bukanlah nomor telepon yang? dituju. Pihak ANZ juga sudah mengetahui alamat Sdr Steven di Perumahan Citra 1 Blok A4 No 17 Kalideres Jakarta Barat. Akan tetapi masih terus menghubungi nomor telepon kami dan marah-marah seakan-akan kami yang berhutang.

Kami sudah membantu memberikan penjelasan dan menawarkan kepada pihak ANZ agar dapat mengunjungi kami ke rumah. Tapi, tidak ada tanggapan dan tidak ada satu petugas pun dari ANZ yang berani menunjukkan hidungnya.

Bersama ini kami sampaikan kepada ANZ Credit Card bahwa perbuatan tersebut sudah menyinggung kami dan melanggar hukum. Melalui surat pembaca ini kami memberikan somasi kepada ANZ Card Center untuk menyelesaikannya dengan pihak kami secara baik-baik. Jika tidak ada tindakan lebih lajut kami akan melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib dan HAKI di Indonesia.

Demikian kami sampaikan agar pihak ANZ Card Center dapat memberikan tanggapan dan pertanggungjawaban atas segala tindakan yang telah dilakukan karyawan ANZ. Terima kasih.

Antonius
Citra 1 Jakarta
antonius_ho@ymail.com
021 33735997



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps