Bank Danamon
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Dibohongi Danamon

Dibohongi Danamon


1004 dilihat

Danamon tidak memenuhi janji untuk memberikan hadiah lock&lock. Padahal syarat sudah saya penuhi. Janji akan dikirimkan maksimal sejak akhir Juli, kemudian mundur akhir Agustus dan akhir September. Namun sampai hari ini hadiah tidak dikirimkan. Saya sudah komplain 5x sejak Juni 2012. Dan setiap komplain pihak Danamon berjanji akan menghubungi saya maksimal 5 hari kerja.

Namun tidak ada yang menghubungi saya sama sekali. Walaupun pihak Danamon mengaku bahwa stafnya bernama Jessica pernah menelepon saya. Padahal tidak. Rasanya kurang pantas bank besar seperti Danamon berusaha menarik nasabah sebanyak-banyaknya dengan mengimingi hadiah yang sebenarnya tidak mampu dipenuhi.

Untuk calon nasabah, sebaiknya hati-hati ya karena nama besar belum tentu menjamin.

Maregia
Jl. Kartini 4 Dalam No. 389
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps