Standard Chartered
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa dengan Kartu Kredit dan KTA Standard Chartered

Kecewa dengan Kartu Kredit dan KTA Standard Chartered


1134 dilihat

Saya merupakan nasabah kartu kredit dengan no. kartu 5149 3420 8130 xxxx dan KTA Standard Chartered dengan no.rekening pinjaman 306-084-69xx-x. Pada tanggal 28 Desember 2011, saya membatalkan auto debit pembayaran Telkom Speedy melalui kartu kredit Standard Chartered. Dan saya sendiri telah berhenti berlangganan speedy sejak tanggal 30 Desember 2011.

Pada tagihan kartu kredit saya bulan Februari 2012 muncul tagihan Ez-Bill Telkom sebesar Rp. 200.611,-. Padahal jika argumen pihak bank mengatakan itu adalah angka yang belum terdebet pada saat terakhir saya melakukan pembatalan di bulan desember, maka angka itu tidak sama dengan angka jumlah tagihan speedy saya yang besarnya adalah sebesar Rp. 214.500,- yang jumlahnya tetap sama setiap bulannya.

Saya telah menelepon pihak call centre dari bulan Februari hingga saat ini, dan selalu dijawab masih dalam investigasi, dan menunggu dari pihak telkom. Pertanyaannya apa mungkin pihak Telkom bisa melakukan auto debit langsung ke pihak Standard Chartered ?

Kemudian mengenai KTA, sebelumnya karena tertarik dengan penawaran program pengembalian provisi kredit secara utuh, maka saya bersedia mengambil KTA pada bulan Desember 2011, tapi hingga saat ini provisi kredit tidak kunjung dikembalikan, bahkan saya sudah mengirim fax copy buku tabungan saya untuk membuktikan kalau memang uang itu belum pernah dikembalikan kepada saya.

Dan kendala terbesar adalah sangat sulit untuk menghubungi call centre untuk menanyakan perihal KTA ini, sehingga saya harus masuk ke line telepon kartu kredit untuk menyampaikan komplain KTA saya ini. Berapa lama lagi saya harus menunggu realisasi investigasi dan refund ?

Budi Wijaya
Jl. Cempaka Baru III No. 28
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps