Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Perubahan Nomor Telepon Untuk Pengguna Kartu kredit Mandiri

Perubahan Nomor Telepon Untuk Pengguna Kartu kredit Mandiri


2388 dilihat

Saya adalah pengguna kartu kredit Mandiri dan karena satu hal kartu telepon yang sebelumnya saya pakai waktu proses apply kartu kredit Mandiri rusak dan tidak bisa saya gunakan lagi. Saya beberapa bulan lalu telah menelepon ke 14000 sebagai layanan pengaduan dari bank Mandiri.

Segala proses dan tanya jawab dengan customer service yang melayani saya telah sesuai dengan prosedur dan akan diselesaikan dalam waktu beberapa hari. Ternyata sampai sekarang perubahan data saya belum ditanggapi.

Saat saya melakukan transaksi online pembelian tiket dan butuh konfirmasi otorisasi via sms ke nomor hp pribadi ternyata data saya masih menggunakan nomor HP lama. saya sungguh sangat kecewa dengan pelayanan dari bank Mandiri.

Perjalanan saya terganggu yang harusnya tiket sudah ada di tangan saya harus terkendala karena hal ini. Saya mohon pihak dari bank mandiri bisa menyelesaikan keluhan saya ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Nova Sibarani
Jl. Sawit 2 Blok C No. 10
Medan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps