Standard Chartered
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Standard Chartered Bank

Standard Chartered Bank


858 dilihat

Penawaran fasilitas kartu kredit dari berbagai bank oleh petugas tele marketing melalui telepon akhir-akhir ini sangat mengganggu. Entah dari mana pihak bank dan tele marketing-nya mendapatkan data-data nomor telepon saya. Pada awalnya saya masih bisa menerima penawaran tersebut karena petugas tele marketing berbagai bank menawarkan fasilitas kartu kredit dengan sopan walaupun mendapatkan penolakan. Hingga dua minggu belakangan ini saya benar-benar dibuat jengkel oleh petugas tele marketing yang mengaku mewakili Standard Chartered Bank. Beberapa hari sekali ada petugas tele marketing yang mengaku mewakili Standard Chartered Bank menelepon saya untuk menawarkan fasilitas kartu kredit.

Terkejutnya saat saya menolak, mereka memaki dan langsung mematikan telepon. Han hal itu terjadi berulang kali. Baru kali ini saya menemukan pelayanan bank yang sedemikian tidak beretika. Pembaca yang terhormat, berhati-hatilah! Dalam menjaring nasabah saja sudah demikian etikanya. Apalagi kalau sampai terlilit masalah dengan mereka, rasanya mereka tidak segan-segan menggunakan cara-cara tanpa etika. Mohon pihak Standard Chartered Bank dapat menginvestigasi dan mengedukasikan tentang etikakepada staff tele marketingnya sebelum diterjunkan bertugas.

Harryanto Xie
Apartemen Seasons City ATA/26/AA
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps