Bank Tabungan Negara
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Aktivasi Kartu Kredit BTN yang Menyebalkan

Aktivasi Kartu Kredit BTN yang Menyebalkan


2142 dilihat

Pada tanggal 14 Mei 2012, saya menerima PIN Kartu kredit dari BTN yang saya ajukan. Lalu saya coba menanyakan ke CC via 500355 bahwa kapan kartunya akan dikirim dan CC mengkonfirmasi data terlebih dahulu pada saya. Yang ternyata ada kelainan dengan yang di-submit yaitu nama ibu kandung saya. Dan saya harus membuat surat pernyataan bermatrai atas ketidaksesuaian itu apabila ingin menerima kartu tersebut. Saya jadi bertanya belum kartunya sampe dan menanyakan kapan bisa diterima, kok malah dipersulit dan akhirnya saya tahan emosi. Karena berkali-kali dan bertubi tubi sms promo penggunakan kartu kredit BTN ke hp saya dan memenuhi inbox sms.

Kemudian saya langsung hubungi teman saya yang mereferensikan (menawarkan) kartu tersebut. Bahwa saya kok belum apa-apa sudah dipersulit? Padahal saya hanya bertanya kapan kartu dapat saya terima. Namun malah diminta untuk membuat surat pernyataan kebenaran data tadi akhirnya dibantu oleh teman saya itu (yang menawarkan). Kebetulan dia orang BTN.

Dan pada tanggal 2 Juni 2012 baru saya terima dengan no kartu 4375.2760.****.****. Dan pada tanggal 4 Juni saya coba mengaktifkan kartu kredit BTN melalui CC 500355. Namun yang saya dapat sama seperti yang diatas sangat sulit mengaktifkan kartu kredit BTN. Padahal SMS promo penggunaan kartu kredit BTN sudah sangat menggangu datang bertubi-tubi namun untuk nanya kapan kartunya datang susah. Bagaimana caranya mengaktifkan susah. Harus ada klarifikasi data lagi. Padahal nomo KTP dan nomor kartu kredit sudah sesuai.

Ini BTN becandanya kelewatan sekali. Padahal hanya Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah) limit yang saya terima. Padahal saya sebagai debitur BTN yang sudah cukup lama tak pernah yang namanya bayar cicilan BTN seharga rumah bermasalah (nunggak). Heran saya ini. Padahal Rp 2 juta saja mungkin buat beli ketoprak saja cuma satu RT tak cukup. Kok sampai bikin muak saya mengaktifkan. Tahu begini saya malas berubungan lagi dengan BTN. Terima kasih.

EKO SUPRAPTO
JL. CENDRAWASIH 1 NO 218 PERUMNAS 1 BEKASI
BEKASI




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps