BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Halo BCA tidak Bertanggung Jawab

Halo BCA tidak Bertanggung Jawab


996 dilihat

Saya mengajukan permohonan penggantian kartu kredit BCA yang akan berakhir di bulan Mei 2012 lewat telpon dan email kepada Halo BCA di bulan Februari 2012. Tetapi dijawab bahwa proses penggantian sekitar 1 atau 2 bulan sebelum masa aktif kartu kreditnya berakhir. Kembali saya bertanya lewat email dan telepon kepada Halo BCA mengenai masalah ini di hari selasa tanggal 25 April 2012 dan dijawab dengan kalimat bahwa penggantian kartu kredit diproses cetak satu bulan sebelum masa aktif kartu kreditnya berakhir.

Karena saya belum menerima kartu kredit tersebut, saya kembali menanyakan lewat email dan telepon di hari kamis tanggal 25 Mei 2012 dimana Halo BCA menyatakan bahwa kartu kredit tersebut telah saya terima di hari jumat tanggal 21 April 2012. Karena pernyataan dari Halo BCA seperti diatas maka di hari tersebut saya langsung meminta Halo BCA untuk menyertakan tanda terima sebagai bukti agar saya bisa mencari tahu siapa yang menerima kartu kredit tsb. Tetapi Halo BCA hanya mengeluarkan ID Laporan no. 17421060 dan meminta saya menunggu sampai tindak lanjut laporan ini jatuh tempo hari senin 04 Juni 2012.

Sampai hari ini selasa 05 Juni 2012, saya tidak mendapat jawaban apa-apa dari Halo BCA mengenai masalah ini. Apakah itu lewat telepon atau email meskipun saya telah memberikan no telepon & HP yang dapat dihubungi di dalam percakapan email saya. Ini adalah bukti bahwa HALO BCA tidak bertanggung jawab di dalam menyelesaikan suatu masalah. Saya berharap BCA dapat mempelajari kasus ini dan menerima kritik ini dengan rendah hati dan lapang dada sekaligus memberikan jawaban secepatnya kepada saya. Terima kasih atas perhatiannya.

Johan
Taman Grisenda Blok F4 No. 6, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara 14460
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps