bank permata
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank Permata Main Ancam Collectionnya?

Bank Permata Main Ancam Collectionnya?


998 dilihat

Sejak saya adukan bulan Januari 2012 dan kasus tentang kartu kredit saya yang dijanjikan akan dihubungi pihak terkait dan akan dibantu. Terakhir saya diminta menghubungi di no 021-5745030 diterima Ratih pada tanggal 04 April 2012. Menurut Ratih, tim masih online. Dan saya diminta meninggalkan no telepon ponsel saya. Dan akan dihubungi kembali.

Ternyata history selalu saya yang menghubungi mereka minta kejelasan berbulan-bulan. Sampai sekarang tidak ada kejelasan. Dan hak saya sebagai pelanggan mana? Pada tanggal 06 Juni 2012, ada yang telepon ke kantor namanya Yosep mengatasnamakan Indovision dan meminta berbicara dengan saya. Kebetulan telepon saya yang menerima. Lalu dia bertanya apakah tidak butuh Indovision dll. Saya bilang tidak. Dan dia mendesak. Lalu bilang "utangnya Rp 17 juta itu dibayar!" Tadi katanya dari Indovision. Kok sekarang dari Permata?

Tak usah ngaku dari Indovision! Siapapun yang telepon saya lewat ponsel selalu saya terima. Lalu dia mengancam dibayar itu utangnya. Apa benar tak mau bayar hutangnya? Mana billing statement saya juga? Komplain saya kemana selama ini? Sayang sekali citra Permata Bank jadi buruk karena orang-orang seperti ini.

yusdyna kristanti
jl petemon barat no 95a
surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps