BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > BCA tidak Menanggapi Keluhan Pelanggan?

BCA tidak Menanggapi Keluhan Pelanggan?


1109 dilihat

Kembali saya melayangkan surat keluhan ke Surat Pembaca Kompas.com ini karena saya sudah mengirim surat keluhan 2 kali yaitu tanggal 31 Mei 2012 dan 5 Juni 2012, yang mana saya mengeluhkan sistem Auto Debet BCA yang langsung menguras habis semua tabungan saya. Saya ingatkan kembali bahwa bukan sistem auto-debetnya yang saya keluhkan tapi jumlah uang yang di ambil oleh sistem auto debet dimana seluruh isi tabungan di kuras habis. Hanya tinggal sisa saldo minimum.

Nah, kalau sampai sekarang tidak ada tanggapan dari pihak BCA berarti sama saja dengan pihak BCA mengabaikan pelangganannya. Apakah saya harus melapor ke YLKI dan Bank Indonesia? Apakah saya harus posting lagi ke surat pembaca Kompas.com? Yang akan saya lakukan kembali apabila masih tidak ada tanggapan. Saya tunggu tanggapannya dari pihak BCA.

Andy Pramoedya Soedarsono
Jl. KH Royani I No. 31
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps