BANK MANDIRI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit Bank Mandiri Membahayakan Nasabah

Kartu Kredit Bank Mandiri Membahayakan Nasabah


1104 dilihat

Saya menggunakan kartu kredit Bank Mandiri sejak tahun 2009. Sejak 2009 saya tidak merasakan kekecewaan yang teramat sangat dengan Bank Mandiri. Sekitar Desember 2011 saya diberikan kartu tambahan oleh pihak Bank Mandiri yaitu berupa kartu mastercard dengan limit menjadi satu dengan kartu Visa sebagai kartu utama saya.

Selama kurang lebih 6 bulan pemakaian saya tidak pernah dikirimi atau diberitahukan bahwa billing tagihan terhadap kartu tambahan tersebut terpisah dengan dengan kartu utamanya. Sampai pada awal Juni ini saya mendapatkan billing tagihan terpisah untuk kartu tambahan tersebut dan jatuh tempo lebih maju dibanding dengan kartu utama saya. Saya benar - benar kaget. Bukan dikarenakan tagihannya yang hanya Rp. 20.000,- saja. Tapi pelayanan Bank Mandiri yang mengecewakan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada saya.

Hari ini tanggal 7 Juni 2012, Pukul 14.58, dengan nomor laporan 1569332 dengan nomor kartu 5126 7660 0193 xxxx, telah melaporkan keluhan saya terhadap customer service Bank Mandiri dengan nama Rico. Dimana saya meminta penutupan kartu kredit tambahan tersebut. Dan saya keberatan untuk membayar tagihan terpisah tersebut. Dikarenakan saya selama 6 bulan memegang kartu tambahan tersebut tanpa adanya tagihan terpisah.

Sangat tidak masuk akal kalau saya baru di kirimkan tagihan tersebut sekarang ini. Padahal kartu tambahan tersebut sudah saya gunakan transaksi dan selama itu tidak pernah ada lembar tagihan. Dan tanggal jatuh tempo terpisah jadi saya benar - benar menyatakan kekecewaan saya terhadap perlakuan Bank Mandiri terhadap nasabahnya. Sekali lagi saya tekan kan bukan masalah angkanya kalau memang tidak seperti ini perlakuan nya jangan kan Rp. 20.000,- berjuta - juta sudah saya lakukan pembayaran terhadap Bank Mandiri. Dan saya sungguh - sungguh kecewa karena mungkin Bank Mandiri bisa melihat saya merupakan customer yang royal terhadap Bank Mandiri dengan selalu membayar secara tepat waktu.

Saya tunggu itikad baik dari Bank Mandiri terhadap permasalahan saya. Untuk bank besar seperti anda seharusnya tidak bertindak seperti ini, melakukan sesuatu tanpa memberitahukan / menginformasikan terlebih dahulu terhadap customer yang loyal terhadap Anda.

ariani mega hapsari
jl. siaga raya komplek bappenas No. 65
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps