Citibank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Citibank Mundur Sekali Kualitas Layanannya

Citibank Mundur Sekali Kualitas Layanannya


885 dilihat

Terima kasih Surat pembaca Kompas.com, sangat membantu saya dalam menyampaikan aspirasi. Melanjutkan surat saya sebelumnya : Citibank mengecewakan yang saya tayangkan sekitar 7 Juni lalu. Herannya saya mencarinya di index thread tersebut sudah menghilang dengan tanggapan sepihak dari pihak Citibank. Mungkin Citibank lupa bahwa upaya saya menyampaikan rangkaian surat ini adalah karena pandangan saya terhadap keandalan Citibank. Namun mungkin memang pandangan saya salah.

Setelah surat 1 saya tersebut, saya memang dihubungi pihak Citi, akan tetapi "maaf" petugasnya sangat tidak kompeten, sehingga saya harus mengulang-ulang masalah yang sebenarnya dan harus memandu seperti anak kecil. Saya menyetujui usulan awal Citi untuk mendengarkan rekaman telesalesnya bersama-sama, tetapi Citi tetap menyimpulkan kesalahan ada di pihak saya tanpa melakukan apa yang ditawarkan.

Apakah memang ini standar Citibank ? Menipu dan menipu. Terakhir Citi menawarkan untuk mendengarkan rekaman bersama-sama akan tetapi itu dilakukan di kantor Citibank? Mungkin Citibank lupa bahwa saya membuat ini semua untuk mengembalikan persepsi kualitas Citibank di mata saya, bagaimana jika saya tinggal di luar kota ? apakah Citibank akan mengganti ongkos transportasi saya? Apakah di jaman teknologi saat ini tidak bisa kita dengarkan bersama melalui telpon biasa ?

lucas hanifa n
jl kuricang 2 ga1-44, pd bintaro, skt 3a bintaro
tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps