Bank MANDIRI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Billing Kartu Kredit Mandiri "Canggih"

Billing Kartu Kredit Mandiri "Canggih"


939 dilihat

Pembaca Kompas.com yang baik, ada terobosan baru Bank Mandiri untuk membuat jengkel nasabahnya. Dengan menerbitkan kartu kredit tanpa fasilitas billing. Jadi jika Anda mau bayar, Anda harus bersusah payah menelepon dulu atau link kan dengan internet banking. Itu pun anda akan dibuat jengkel pula dengan tidak adanya rincian transaksi.

Anda juga tidak perlu susah susah komplain, karena mereka hanya merecord komplain Anda dan tidak ada hasilnya (saya sudah coba 4 x telepon,3 x email). E-billing? Itu unik lagi. Sudah konfirmasi, tapi e-billingnya tidak pernah nongol. Alamat tagihan Anda juga bisa di bilang tidak jelas. Padahal semua jaringan pengiriman dok domestic ataupun international bisa sampai ke rumah atau kantor Anda. Jadi kalau anda mau hidup Anda lebih stress, mari bergabung dengan kartu kredit Bank Mandiri tanpa billing.

AMANG KAMALUDDIN
Dsn Sukojati RT03/RW11 Ds. Purwojati Kec. Ngoro
Mojokerto




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps