Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Saldo Mandiri Berkurang Sendiri

Saldo Mandiri Berkurang Sendiri


17828 dilihat

Sudah sejak lama saya mendengar dan membaca banyak nasabah Bank Mandiri yang mengeluhkan karena saldo mereka berkurang sendiri. Setelah dikonfirmasi melalui Mandiri, hasil print out pada buku tabungan sudah pasti penarikan ATM dan selalu begitu. Sekitar dua bulan yang lalu, teman saya Ibu Muayana mengalami kejadian yang sama. Ketika dikonfirmasi pihak bank(Mandiri cabang Mabes TNI) bersikeras bahwa itu penarikan ATM sesuai kode pada print out buku tabungan. Lalu disarankan untuk membuat laporan pengaduan.

Beberapa waktu lalu, saya hubungi beliau ternyata tidak ada realisasi yang memuaskan dan akhirnya memutuskan untuk menutup rekening di Bank Mandiri. Saya terkejut karena sekitar dua minggu yang lalu, Paman saya atas nama Tri Hartono (nomor rekening saya lupa, Mandiri cabang Glodok City) mengalami hal yang sama. Saldo berkurang Rp.4,000,000,- Print out di buku tabungan kodenya penarikan ATM setelah dikonfirmasi ke pihak Mandiri cabang Glodok City jawabannya sungguh-sungguh tidak professional (kampungan) tidak sesuai dengan mottonya (terdepan terpercaya).

Akhirnya, paman saya memilih pergi karena kecewa dan dongkol atas statement dari pihak bank tersebut. Yang lebih mengejutkan saya ternyata kejadian serupa pernah dialami Paman saya dua bulan yang lalu dimana saldonya berkurang Rp.2,000,000,- dan kasusnya sama. Sebagai nasabah Mandiri saya agak was-was dengan seringnya kejadian tersebut. Setelah saya browsing diberbagai media nampaknya belum ada tindak lanjut yang signifikan dari pihak Bank Mandiri. Perlu diketahui hampir sebagian besar yang saldonya berkurang kejadiannya selalu hari libur. Dengan banyaknya keluhan nasabah saya berharap pihak Bank Mandiri memperbaiki sistem sekuritinya demi kenyamanan dan kepercayaan nasabahnya. Heru Purwanto Medan satria Bekasi

Heru Purwanto
jl. raya sultan agung km.27 gg. Arrahmah rt06/03 medan satri bekasi barat
bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps