Bank Bukopin
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit Bukopin Mastercard Tidak Jelas

Kartu Kredit Bukopin Mastercard Tidak Jelas


1148 dilihat

Saya mengajukan kartu kredit Mastercard dari Bank Bukopin dan sudah diverifikasi oleh pihak Analis Bank Bukopin pada awal Juni 2012 dan tadi pagi saya menelepon CS Bukopin, data kartu kredit Mastercardnya belum ada.

Yang mau saya tanyakan, proses Analis Bank Bukopin untuk menyetujui atau menolak berapa hari kerja ya setelah memverifikasi data calon nasabah kartu kredit ? Setahu saya paling lama 14 hari kerja nasabah sudah mengetahui apakah disetujui atau ditolak.

Mohon kejelasan dari Bukopin Card Center mengenai proses aplikasi Kartu Kredit Mastercard Bukopin saya apakah disetujui atau ditolak karena saya takut data saya disalahgunakan oleh pihak lain dan nama saya jadi tidak bagus di BI Checking. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Halim Perdana Kusuma No. 96
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps