CITIBANK
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Hati- hati dengan Kurir Citibank!

Hati- hati dengan Kurir Citibank!


1139 dilihat

Saya adalah pengguna Kartu Kredit Citibank dari tahun 2006-2009 sampai akhirnya saya merasa sangat kecewa. Berawal dengan kelebihan bayar sebesar Rp.1.520.000,-. Saya konfirmasi kebagian CS Citibank katanya akan dikembalikan dengan syarat-syarat tertentu. (saya telah memenuhinya) sampai akhirnya saya diinformasikan oleh cs nya kalau dipakai saja kartunya karena uang tidak bisa dikembalikan.

Pada saat saya gunakan ternyata tidak bisa, saya telepon CS lagi katanya kartu lamanya sudah diblokir dan akan dikirim kartu baru yang ada chipnya. Sekitar tanggal 10 April 2009 aku telepon lagi tanya kartu baru kenapa belum datang, tapi CS info sudah diantar tanggal 6 April 2009, karena belum aku terima jadi aku minta dikirim ke alamat kantor saja, tapi sekitar tanggal 20 April 2009 aku call lagi kenapa blm datang juga, Lagi-lagi CS info sudah diterima oleh ibu Tusmiati (Padahal nama ibuku Kusmiati) tanggal 13 April 2009.

Saya konfirmasi ke ortu tetapi tidak menerima dan kenapa dikirim kerumah lagi padahal sebelumnya saya bilang kirim kekantor. Dan tiba-tiba tanggal 29 April 2009 aku ditelp CS namanya Rose kalau kartu aku ada pemakaian sebanyak Rp 500 ribu 8 kali ambil tanggal 28 dan 29 April, saya kaget. Bagaimana aku mau ambil kalau kartunya saja tidak saya terima? Parahnya lagi Saya call tanggal 29 April malam, dataku tidak kebuka karena no hpku ada perubahan padahal Saya sama sekali gak pernah ganti HP. Dan tanggal 17-an dan 20 an april aku sempet bikin customer komplain di website Citibank tetapi tidak direspone dan NO action. Terakhir ditahun 2009 katanya pihak Citibank akan melakukan investigasi yang di bantu oleh Bp. Rudi. sampai akhirnya kabarnya hilang.

Tahun Mei 2012 Saya mengajukan KPR, tidak disetujui karena kasus Citibank (kena BI checking). Saya Mulai lapor lagi Tanggl 12 Juni 2012, bertemu Bp. Abdul Karim dimenara Jamsostek lt. 5, diover ke Ibu Rismawati di Pondok indah dan info akan segera diInvestigasi tetapi sampai detik ini tidak ada tindakan dari Citibank (hampir tiap hari saya telp menanyakan proses investigasi). Saya merasa dirugikan pertama uang kelebihan tidak dikembalikan dan KPR saya tidak disetujui. Mudah-mudahan dengan saya memasukan ke “suara pembaca” Pihak Citibank bisa merespon dengan baik dan masalah saya terselesaikan segera mungkin. Terima kasih redaksi Kompas.com.

Febrina Nina P
Jl. Galur Selatan , Rt. 09 /03
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps