BRI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > BRI Tidak Terima Pecahan Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 20 ribu

BRI Tidak Terima Pecahan Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 20 ribu


1085 dilihat

Melalui forum ini saya mau menyampaikan prihatin kami terhadap pelayanan bank BRI. Pada hari Senin tanggal 15 Oktober 2012, pukul 08.05 wib, saya bermaksud mau setor tunai di bank BRI unit muaratembesi, kab Batang Hari - Jambi. Karena kami adalah pedagang dipasar jadi dalam uang tersebut terdapat campuran beberapa uang pecahan Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 20 ribu. Uang tersebut sudah kami susun rapi dan diikat pef rnominal. Tapi pada saat kami serahkan teller bank bernama (Rahmawati), menolak pecahan kecil tersebut dengan alasan stoknya sudah banyak. Dan hanya dibatasi Rp 500 ribu.

Sungguh menyedihkan mengingat kami adalah pedagang pasar dimana banyak menerima pecahan kecil. Kemana harus kami pergunakana uang tersebut bila bank saja tidak mau menerima? Sungguh menyedihkan. Semoga surat ini bisa dibaca pihak pimpinan bank terkait. Dan dapat ditindaklanjuti. Terima kasih kompas.com atas dimuatnya surat ini. Terima kasih.

hendra gunawan
km5 muara tembesi no20
batanghari




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps