Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Transfer Gagal Rekening Terdebet di Bank Mandiri

Transfer Gagal Rekening Terdebet di Bank Mandiri


1188 dilihat

Saya adalah Nasabah Bank Mandiri. Tanggal 29 Juni saya melakukan transfer melalui Internet Banking Bank Mandiri. Sebelumnya saya menelepon ke call center untuk memastikan fitur apa yang bisa saya gunakan agar dana bisa langsung diterima. Petugas call center memastikan bahwa bila saya memilih transfer online dana akan langsung diterima karena fitur itu sama dengan transfer atm bersama melalui ATM, yang dananya bisa langsung diterima di rekening tujuan. Setelah transfer, rekening saya langsung terpotong, tetapi sampai surat pembaca ini saya tulis, dana belum diterima di rekening tujuan.

Saya mengajukan keluhan ke call center Bank Mandiri pada tgl 30 Juni dan disampaikan bahwa dana saya akan dikembalikan, tetapi paling cepat dana akan dikembalikan 5 hari kerja sejak hari Senin. Petugas Call Center yang bernama Sarah, sangat tidak membantu dan menyampaikan bahwa hal ini sudah menjadi prosedur di Bank Mandiri. Artinya selama 5 hari, dana saya akan tertahan di Bank Mandiri.

Saya merasa hal ini merugikan saya karena dalam melakukan transfer saya sudah memastikan dulu ke call center, saya juga tidak melakukan kesalahan dalam penginputan data rekening tujuan. Dana saya pun sudah terpotong oleh Bank Mandiri. Mohon dana saya dikembalikan lebih cepat dari 5 hari dan mohon merubah prosedur pengembalian dana yang lama tersebut karena merugikan nasabah dan menguntungkan Bank Mandiri (Bank dapat mengolah dana nasabah yang tertahan selama 5 hari)

Irwan Subik
Komp Deppen Cimanggis, Sukmajaya
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps