Bank OCBC NISP
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit OCBC NISP Platinum Janji Palsu

Kartu Kredit OCBC NISP Platinum Janji Palsu


1983 dilihat

Pada tanggal 19 Januari 2012, saya datang ke Bank OCBC NISP Cabang Pemuda Surabaya dengan maksud membuka tabungan di bank tersebut. Setelah saya ketemu dengan pihak Customer Servicenya, saya ditawari program Tanda 360 dengan berbagai promo seperti hadiah langsung berupa iPad2 dan Kartu Kredit Liquid Visa Platinum. Dan saya tertarik sehingga mengikuti program tersebut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada program Tanda 360 tersebut.

Akhirnya, saya mendapatkan hadiah langsung yang tidak bisa di bilang langsung juga karena setelah 2 minggu baru saya terima berupa iPad2 dari program Tanda 360. Tetapi tidak dengan kartu kredit liquid visa platinum yang dijanjikan termasuk dalam program Tanda 360 tersebut. Saya sudah menghubungi langsung pihak Customer Service Bank OCBC NISP dengan datang langsung ke cabang pemuda surabaya tempat saya mengikuti program tersebut. Jawaban dari pihak Customes service hanya sebatas tergantung dari pihak Jakarta.

Sampai saat ini pun yang nota bene sudah hampir 6 bulan sejak saya ikut program belum ada kabar dari pihak Bank OCBC NISP yang menghubungi saya mengenai pengecekan data atau konfirmasi analyst mengenai pengajuan kartu kredit. Jadi, sebenarnya berapa lama untuk pihak Bank OCBC NISP bisa memenuhi janjinya? Terima kasih untuk redaksi surat pembaca kompas.com yang sudah memuat.

Salam,

Mono Senggono Patriabudi
Jl. Karah Agung II No.11
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps