Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Trik Kartu Kredit Mandiri Menjaring Nasabah

Trik Kartu Kredit Mandiri Menjaring Nasabah


1263 dilihat

Saya adalah nasabah kartu kredit Bank Madiri - Hypermart. Awal saya membuka kartu kredit ini hanya dikarenakan untuk keperluan belanja bulanan yang selalu saya lakukan di Hypermart tidak lebih. Pada saat membuat kartu kredit saya di jelaskan & di janjikan bila saya mengambil program Mandiri Protection maka kartu kredit akan diberikan Free iuran tahunan selamanya (tidak ada iuran). Namun apa yang terjadi setelah penggunaan 1 tahun pertama, saya tetap ditagih oleh Mandiri Iuran kartu kredit untuk tahun berikutnya, walau tiap-tiap bulan saya sudah membayar kewajiban Mandiri protection dengan rutin. Apakah ini trik Bank sebesar Mandiri untuk manarik dan menjebak nasabah dan tetap menjaring keuntungan?

Hal ini makin diperparah saat saya telepon ke Mandiri Call 14000. Pada Tanggal 17 Juni 2012 saya telpon Customer Service Mandiri Call 14000 dan diberikan solusi untuk mengambil program loan dari Kartu Kredit Mandiri dengan bunga 0% untuk kembali mengaktifkan free membership fee tahun berikutnya. Walaupun saya sebenarnya tidak perlu. Dan sudah sangat kecewa karena ternyata janji-janji agen penjualan kartu kredit Bank Mandiri saat saya buka sudah tidak sesuai. Namun agar solusi cepat selesai saya setuju saja dengan penawaran program tersebut. Dan dikatakan akan di follow up dalam 2 hari kerja kedepan.

Namun apa yang terjadi sampai 5 hari kerja tidak ada follow up dari Mandiri Call sama sekali. Pada Tanggal 21 Juni 2012 sekitar jam 13:30 saya kembali telepon ke Mandiri Call yang di terima oleh staff Customer Service bernama Rasti. Dari awal pembicaraan staff Customer Service - Rasti ini memang sudah sangat tidak ramah dan tidak meiliki empaty sama sekali terhadap Customer, saya di hold kurang lebih 5 menit dengan seenaknya saja. Dan saat saya menjelaskan masalah saya dan meminta solusi darinya. Namun tidak ada solusi sama sekali yang diberikan, dan malah menantang dan mempersilakan customer untuk melakukan komplain ke media massa.

Sungguh sikap Customer Service yang tidak Customer Oriented dan sangat tidak mencerminkan Bank sebesar Bank Mandiri. Saya sungguh kecewa dengan perlakuan seperti ini, dan sangat menyesal memiliki kartu kredit dari Bank Mandiri. Saya akan segera menutup kartu ini.

Ricko Bunardhi
Jl. Lauser No 5F, Kelurahan Gunung Kecamatan Kebayoran Baru,
Jakarta Selatan 12120




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps