Bank Bukopin
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu ATM Bukopin Sangat Buruk Untuk Digunakan Berbelanja

Kartu ATM Bukopin Sangat Buruk Untuk Digunakan Berbelanja


1002 dilihat

Pada hari Sabtu, 30 Juni 2012, pukul 21:00 WIB saya berbelanja di MDS (Matahari Artha Gading, Jakarta Utara) total belanja sebesar Rp1.120.800,-. Saya melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan katru ATM Bank Bukopin (VISA). Pada saat kartu di gesek di mesin oleh kasir Matahari ternyata gagal, akhirnya saya gunakan ATM Bank Lain , dan transaksi berhasil langsung. Setelah pulang saya cek rekening tabungan Bukopin milik saya ternyata saldo sudah terpotong sebesar Rp 3.362.400,-. Esok harinya saya telepon ke call Bukopin 14005 meminta kejelasan, dan Bukopin membenarkan bahwa kartu saya melakukan transaksi sebanyak tiga kali.

Setiap kali saya tanyakan ke Bukopin jawabanya hanya “tunggu proses 14 hari kerja” tanpa kepastian uang saya bakal kembali atau tidak. Tapi kok tidak kurang-kurang yah tunggu 14 hari kerja terus setiap saya telepon? Dan parahnya setelah saya Tanya di salah satu Customer service Bukopin kejadian ini sudah biasa terjadi di Bukopin. “kenapa Bukopin sudah tahu masalah seperti ini udah sering terjadi masih aja mengulang kesalahan yang sama”? Cari saja kesalahan yang baru, masih banyak kan? Saya menginginkan pengembalian uang saya secepatnya tanpa proses berbelit-belit. Kalau uang tiga miliar saja berapa tuh bunganya? Tunggu, tunggu, tunggu? Semoga pelayanan Perbankan Bukopin selain di Teller bisa lebih bagus lagi.

Akhmad
Jl. Mertodranan Rt 03 Rw III,
Surakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps