Bank BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Transfer dari ATM BNI ke Bank Permata

Transfer dari ATM BNI ke Bank Permata


895 dilihat

Saya nasabah bank BNI dengan No.Rek:*******402. Pada tanggal 09 Juli 2012 saya melakukan transaksi transfer melalui atm BNI di SPBU Bungur dan transaksi berhasil lalu saya melakukan tarik tunai sebesar Rp. 4 juta dan disana tertera juga sisa saldo saya tersebut.

Saya masih meyakini transferan sebesar Rp.10 juta tersebut masuk ke rek permata.pada tanggal 10 juli 2012 saya mau melakukan transfer pembayaran dari ATM bank Permata dan teryata disana dinyatakan saldo anda tidak cukup. Lalu saya melakukan print transaksi 8 transaksi terakhir, ternyata uang Rp 10 juta tersebut tidak masuk kerekening Bank Permata saya. Lalu saya bergegas menghubungi call center BNI 500046 dengan Ibu Yuni dengan no lapor: 1-169514155.

Yang saya ingin adukan adalah mengapa harus maksimal 14 hari baru saya dikonfirmasi kembali? Bagaimana saya yang harus melakukan pembayaran kepada supplier? Sedangkan saya harus menunggu 14 hari dan BNI tidak bisa memberitahukan paling cepat berapa lama. Mereka katakan ini karena pada sistem. Lalu bagaimana sebenarnya sistem pelayanan bank sendiri kalau semua bicara karena sistem. Sedangkan hutang harus dibayar apa sistem dapat membantu? Saya sangat kecewa karena itu adalah uang perusahaan yang peruntukanya menerima transfer dan pembayaran perusahaan.

AGUSTINUS
jl. mangga besar IX no. 53
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps