Citibank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit Master Citibank Tidak Pernah Tiba

Kartu Kredit Master Citibank Tidak Pernah Tiba


957 dilihat

Saya adalah pemegang setia kartu kredit Citibank Master dari tahun 1993. Namun perpanjangan kartu yg baru yg sudah kadaluarsa bulan Mei tidak kunjung tiba hingga saat ini terhitung tanggal 15 Juli 2012.

Saya sudah dua kali menerima sms dari Citibank yang menyatakan:

1. "Alamat tidak jelas", pada minggu ketiga bulan Mei.

2. "Pindah Alamat", pada 13 July 2012.

Sedangkan sehari sebelumnya tanggal 12 july pagi, saya baru saja menelepon Citibank Officer untuk menanyakan nasib kartu Master saya yg tidak kunjung tiba dan mendapat jawaban yang sama yaitu,"Kami akan menghubungi kurir kami untuk segera mengirimkan kartu kredit bapak."

Hal serupa terjadi juga saat perpanjangan kartu kredit Coice pada bulan April yg lalu. Saya berharap Citibank lebih memperhatikan dan lebih bertanggung jawab dalam hal service terhadap konsumennya.

Antonius Maringka
Jl Dr Sutomo 59
Pekanbaru 28141




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps