Home > Finansial > Asuransi > Kecewa Dengan Proses Reimbursement Prudential yang Tidak Jelas

Kecewa Dengan Proses Reimbursement Prudential yang Tidak Jelas


102 dilihat

Saya sangat kecewa dengan proses analisis tim klaim Prudential.

Saya telah mengirim semua dokumen yang diperlukan dan sesuai checklist dalam formulir reimbursement, pada tanggal 5 Januari 2024.

Reimbursement dilakukan karena adanya selisih biaya perawatan. Setelah semua dokumen saya kirimkan, dinyatakan bahwa ada kekurangan kuitansi deposit. Namun, dokumen tersebut saya lengkapi dan telah dikonfirmasi lewat email cs Prudential.

Yang membuat saya sangat kecewa, pada 20 Februari 2024, saya dihubungi kembali lewat email. Bahwa ada kekurangan dokumen yang perlu dikirim, yakni nomor telepon rumah sakit saya dirawat yang dapat dihubungi.

Padahal Prudential sudah bekerja sama dengan rumah sakit ini. Serta nomor telepon tersebut, juga tertera di Google. Kekecewaan saya ini sudah saya sampaikan melalui cs Prudential.

Setelah itu, perihal nomor telepon tidak diminta lagi.

Namun, pada hari ini tanggal 28 Februari 2024, saya dihubungi kembali dinyatakan masih ada kekurangan dokumen kwitansi asli.

Yang mana, kwitansi tersebut sudah saya kirim dan dikonfirmasi melalui email customer service.

Selain itu, dinyatakan bahwa adanya kekurangan surat keterangan dari rumah sakit yakni kwitansi ekses payor inhealth. Padahal, semua detail ekses biaya yang tidak dijamin inhealth, sudah saya kirim. Sesuai dengan surat yang saya terima dari RS Bethsaida.

Kwitansi asli dan ekses detail dari RS Bethsaida sudah saya minta pada 18 Desember 2023. Saya diberikan dokumen-dokumen untuk reimburse Prudential dan saya sudah membayar ke rumah sakit untuk kelengkapan proses klaim tersebut.

Saya merasa proses klaim reimburse saya sangat dipersulit sejak lama padahal kelengkapan checklist sudah dipenuhi sesuai form yang diberikan, namun selalu ada dibilang kurang dokumen lagi.

Tim cs Prudential sangat responsif, namun saya sangat kecewa dengan tim analisis klaim yang mempersulit proses klaim ini. (AZR)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps