Home > Finansial > Asuransi > Kecewa Proses Pencairan Klaim Rawat Inap Asuransi Sequislife

Kecewa Proses Pencairan Klaim Rawat Inap Asuransi Sequislife


132 dilihat

Kepada PT Asuransi Jiwa Sequis Life mohon kejelasan untuk proses pencairan klaim asuransi kesehatan saya dan istri yang telah ditindaklanjuti melalui surat terakhir No. 523/IV/2023/HCD/RJClaim tanggal 27 April 2023 dan serangkaian email maupun telepon yang tidak terhitung jumlahnya.

Kami selaku 'tertanggung' yang menjalani rawat inap di RSU Bunda Thamrin Kota Medan pada tanggal 05-06 November 2022 dengan diagnosa Covid-19, telah mengajukan klaim kepada pihak perusahaan. Akan tetapi hingga saat ini belum memperoleh kejelasan dan dipersulit terkait pencairan dana dengan alasan formulir klaim tanggal 25 November 2022 dibantu isi oleh agen yang sudah bukan karyawan dari PT Asuransi Jiwa Sequis Life.

Status agen tersebut kami tidak mengetahuinya dan hanya mengetahui beliau merupakan agen pendaftar program asuransi kesehatan perusahaan kami. Pihak perusahaan tidak berkomitmen dan tidak profesional, serta berulang kali hanya memberi alasan tentang pengisian formulir klaim oleh agen dan menunda pencairan klaim asuransi kesehatan kami.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seharusnya pihak perusahaan melakukan investigasi ke RSU Bunda Thamrin. Besar harapan kami agar pihak perusahaan segera menerima formulir klaim baru dari kami dan bersifat profesional dalam menyelesaikan kewajiban yang tertuang dalam polis asuransi kami. Terima kasih.

William *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps