Home > Finansial > Asuransi > Autodebet Berhasil, Polis Chubb Life Masuk Masa Tenggang

Autodebet Berhasil, Polis Chubb Life Masuk Masa Tenggang


176 dilihat

Polis saya pertama kali aktif di bulan Oktober 2022 dengan pembayaran per tiga bulan. Bulan Januari 2023, Chubb Life melakukan double autodebet kartu kredit saya.

Saya sudah melakukan komplain melalui sales dan menelepon customer service, tetapi Chubb Life kembali melakukan kesalahan, dana dikembalikan ke kartu kredit orang lain.

Karena penanganan sangat lambat, akhirnya saya memutuskan untuk merelakan kelebihan auto debet menjadi next payment untuk periode tiga bulan selanjutnya yaitu April-Juli 2023.

Namun di tanggal 02 Juni 2023, saya menerima email dari Chubb Life yang menunjukan bahwa polis saya dalam masa tenggang. Saya melakukan komplain ke sales dan karena sangat lambat follow up, tanggal 23 Juni 2023 saya kembali telepon ke customer service.

Customer service menginformasikan bahwa polis saya masih aktif dan jatuh tempo di bulan Juli dan agar saya abaikan saja email yang dikirimkan karena ada kesalahan kirim. Saat itu saya juga meminta untuk mengganti kartu kredit auto debet.

Tetapi tanggal 11 Juli 2023, saya menerima email yang isinya mengatakan bahwa polis saya dianggap batal. Setelah melalui beberapa proses yang cukup panjang, akhirnya polis saya kembali aktif. Karena sudah jatuh tempo, saya diminta membayar kembali polis saya untuk tiga bulan ke depan.

Saya setuju untuk autodebet kartu kredit yang baru dan berhasil Rp 4.723.950. Namun sampai saat ini belum ada email bukti polis sudah aktif kembali belum saya terima. Tak lama kemudian saya mendapat telepon dari Chubb Life yang menginformasikan bahwa polis saya dalam masa tenggang dan harus segera membayar agar polis tetap aktif.

Saya sungguh tidak mengerti bagaimana sistem kerja dan koordinasi internal Chubb Life. Saya menuntut kerugian dan saya merasa sangat tertipu oleh manajemen Chubblife. Terima kasih.

Yenny *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps