Home > Finansial > Asuransi > Prudential Persulit Klaim Santunan Patah Tulang Anak Saya

Prudential Persulit Klaim Santunan Patah Tulang Anak Saya


149 dilihat

Nomor polis saya di Prudential adalah 1395XXXX, dengan premi sebesar Rp 1.150.000 per bulan.

Anak saya mengalami patah tulang tangan kanan karena bermain. Biaya pengobatan dan tindakan medis sudah ditanggung semua dengan kartu kesehatan hitam, total sekitar Rp 206 juta mulai dari rawat inap pasang pen,fisioterapi,kontrol dan lepas pen di dua Rumah Sakit Swasta di Tangerang dan di Kelapa Gading

Namun sudah hampir 3 bulan, tidak jelas status klaim santunan patah tulang anak saya.

Padahal semua dokumen sudah lengkap dan minggu lalu Surveyor Prudential sudah datang juga melihat langsung kondisi anak saya.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan informasi "Komitmen Klaim" di website Prudential yang berbunyi "Polis Prudential melindungi Anda dan keluarga Anda dalam melewati masa-masa sulit kehidupan. Dengan penuh kepedulian, kami membayar klaim Anda secepat dan semudah mungkin, dan hanya meminta informasi yang diperlukan"

Kalimat di polis juga tertulis jelas bahwa manfaat kartu kesehatan merupakan satu kesatuan dengan manfaat jiwa, kecelakaan, sakit kritis anak dan simpann pendidikan.

Saya sudah berulang kali telepon ke Call Centre Prudential di 1500085. Namun jawabannya tidak jelas. 

Oleh karenanya, saya membuat pengaduan OJK 157 termasuk email ke Komisaris Indpenden Prudential terkait hasil proses klaimnya, berhubung ini sudah 85 hari sejak anak saya selesai operasi pemasangan pen di tangannya, dan sudah lewat 60 hari sesuai surat resmi yang Call Centre Prudential kirimkan.

Prudential jangan berbelit-belit dan merepotkan pelanggan. Beginikah layanan asuransi Prudential?

Mohon perhatian OJK dalam hal pengawasan asuransi dan perlindungan Konsumen.

Saya sudah membaca detil polis, dan saya juga lihat iklan di Facebook yang jelas menyatakan bahwa "kecelakaan tidak ada masa tunggu, dan jangan sampai menunda mempunyai asuransi".

Saya sadar asuransi bukan tabungan, tapi setelah kejadian ini santunan patah tulang anak saya malah diulur tidak jelas. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps